Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi Terbaru 2017

Satu diantara Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime ada pada pelindung monitornya yang sudah memakai tehnologi Scratch Resistant yang pastinya monitor bakal sepenuhnya terlindung dari benturan ataupun goresan. Bulan September 2016 kemarin, Samsung kembali mendatangkan perangkat teranyarnya dari jajaran J series yang dinamai Galaxy J7 Prime. Nah yang menariknya ponsel ini datang dengan body full metal, monitor berukuran 5, 5 inchi, resolusi full HD 1080p. Buat konsumenyang menyukai photo selfie, ponsel ini pilihan yang tepat, lantaran telah disematkan lensa sebesar 8MP yang di support dengan feature Screen Flash.

Melanjutkan fashion smartphone sejak tahun lalu, J7 juga memiliki desain unibody sepenuhnya metalik. Desain jeritan kelas dan pesona dari berbagai sudut. Tanpa benar-benar menggunakan telepon, atau mencari harga online, kebanyakan orang akan lalai ketika menebak kisaran harga. Meskipun desain modern dan premium, itu masih mempertahankan pesona sekolah old Samsung dan keakraban. Anda dapat dengan mudah mengatakan ini adalah Samsung perangkat, tanpa pernah mengambil sekilas logo produsen perangkat.

Meskipun memiliki layar besar 5.5-inci, perangkat ini benar-benar sangat nyaman di tangan. Walaupun saya memiliki cukup besar tangan menjadi 6 kaki dan 3, perangkat tidak merasa freakishly besar di tangan orang-orang dengan proporsi yang cukup normal. Perangkat baru oleh Samsung seri J, J5 Perdana dan J7 Perdana, meskipun berada di ujung bawah harga spektrum, terbuat dari bahan-bahan premium dan tidak tampak murah untuk boot. Karena desain uni-tubuh, Anda tidak dapat menghapus baterai. Meskipun, Anda dapat mengakses SIM dan micro SD card slot melalui kecil nampan sepanjang sisi perangkat.

Sisi kiri memegang slot untuk kartu SIM primer dengan slot lain untuk SIM sekunder serta SD card slot. Sisi kiri juga memiliki volume atas dan bawah tombol. Kunci, dipisahkan oleh irisan kecil, memiliki bentuk dan desain yang sama, dan dengan demikian agak sulit untuk membedakan dari satu sama lain pada waktu dari urgensi. Saya berharap Samsung telah membuatnya lebih mudah untuk mengetahui yang salah satu batu volume dan menurunkan yang satu.

Sisi kanan perangkat hanya host tombol power dan slot kecil untuk loudspeaker. Loudspeaker kecil dan teredam dalam ukuran dan kualitas. Kualitas suara yang cukup untuk memastikan bahwa tidak ada panggilan pergi tanpa diketahui di pusat keramaian. Anda, namun, tidak pernah berharap untuk mengisi kamar dengan musik yang menggunakan perangkat pembicara. Posisi speaker ini juga sangat aneh. Anda dengan mudah dapat mencakup pembicara dengan jari-jari Anda ketika memegang di tangan-yang sangat tidak baik. Ukuran speaker kecil dan akan tertutup sepenuhnya tanpa banyak usaha di pihak Anda.

Layar adalah IPS LCD panel dengan resolusi penuh HD. Itu datang dengan sudut pandang yang baik dan cukup kecerahan. Namun, karena panel kaca sangat reflektif, visibilitas kolam daun banyak yang diinginkan. Meskipun, Samsung mencoba untuk memperbaiki masalah ini dengan menyediakan sebuah kolam mode, tidak sedikit tetapi mendorong kecerahan layar untuk maksimum yang. Menjaga visibilitas kolam samping, Anda akan mendapatkan representasi kontras dan warna yang baik ketika konten yang sedang dilihat dari sinar matahari langsung.

Karena resolusi Full HD 1920 oleh 1080 piksel, perangkat menawarkan ada tanda-tanda yang jelas dari teks-teks yang kasar atau gambar pada menutup pemeriksaan. Semuanya tampaknya garing dan jernih sebagaimana mestinya pada resolusi ini. Menjadi sebuah layar IPS, menawarkan sudut pandang yang baik dan layak warna produksi. Warna yang agak tak jenuh saya rasa dan muncul sedikit anak laki-laki tidak wajar. Putih yang sedikit terlalu putih dan keseimbangan antara hitam tampak sedikit. Menjaga samping itu, tampilan dipamerkan akurat warna dalam semua kondisi dan mendapat besar thumbs up.

Perangkat berjalan Android 6.0 dengan versi terbaru dari Samsung TouchWiz UI. Antarmuka jauh lebih halus dan jauh lebih kikuk dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, masih terasa tidak pada tempatnya bila dibandingkan dengan desain bahan yang sederhana dari Google. Selalu ada hubungan cinta-benci antara pengguna dan kartun TouchWiz UI, dan tidak banyak yang berubah dalam ini iterasi dari produsen Korea kulit untuk Android. Untungnya, jika Anda bukan penggemar UI, Samsung sudah termasuk built-in tema manajer untuk membantu Anda dengan mudah mengubah tampilan keseluruhan dari perangkat. Tema manajer menggunakan tema download dari toko Samsung sendiri, yang merupakan rumah bagi koleksi tema kedua dibayar dan gratis.
Kinerja dan masa pakai baterai

Perangkat ini didukung dengan prosesor Octa-core Exynos dan GPU Mali-T830MP2. Apa artinya ini dalam kehidupan nyata skenario adalah bahwa Anda mendapatkan kinerja yang baik dan konsisten sementara memilah-milah tugas sehari-hari. Namun, Anda mungkin menghadapi beberapa perlambatan ketika mencoba untuk bermain game intensif sumber daya dan multitasking 7-8 apps pada satu waktu. Samsung Galaxy J7 perdana dilakukan baik dengan nilai 45,795 di AnTuTu dan 23,955 di kuadran. Dalam 3D Mark badai es ekstrim, Perdana J7 kembali Skor dari 5019. Namun, dalam GFXBench, telepon berhasil hanya 11fps. GeekBench 4, J7 Perdana gagal untuk mengesankan dengan nilai inti tunggal dalam kisaran 600 dan multi-core Skor mendekati 1700.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime memang sudah tidak perlu di sangsikan lagi. Meskipun Samsung telah berusaha sangat keras untuk strip bawah TouchWIZ untuk membuatnya sumber daya lebih ramah, itu adalah masih antara kulit terburuk ketika datang ke kinerja. Aku melihat beberapa lambat down ketika melompat antara beberapa berat aplikasi sementara memiliki 3-4 tab di chrome terbuka. Ada juga beberapa crash di sana-sini tapi mereka. Pembaca sidik jari menjadi suatu norma di ponsel baru hari ini. QMobile telah memperkenalkan perangkat diaktifkan pembaca sidik jari untuk rendah sebagai sebagai 15k di Pakistan.

Jadi ia datang sebagai kejutan tidak kepada siapa pun bahwa telepon ini juga mencakup sebuah fingerprint reader di bawah sentuhan tombol rumah di depan perangkat. Seperti yang diharapkan dari perusahaan seperti Samsung dan harga tag sekitar 35 k Rupee, pembaca sidik jari melakukan dengan sangat baik dan cepat untuk membuka perangkat. Rata-rata, dibutuhkan waktu kurang dari sedetik untuk membuka perangkat melalui pembaca ketika layar ditutup. Telepon ini juga termasuk pemberitahuan LED di atas lubang suara yang dapat menunjukkan pemberitahuan tidak terjawab dan status baterai.

Perdana J7 mencakup 13 MP kamera utama dengan f/1.9 aperture. Itu dapat menembak video 1080p di 30 frame per detik. Samsung dikenal dengan baik smartphone kamera; telepon ini adalah tidak terkecuali. Dalam kondisi pencahayaan yang baik dan kondisi yang tepat, dapat menghasilkan gambar yang mencari beberapa sangat baik. Aperture lebih luas harus memungkinkan lebih banyak cahaya masuk kamera dan dengan demikian meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi gelap dan pencahayaan buatan.

Namun, kebanyakan gambar yang diambil pada malam berubah menjadi kasar dan memiliki banyak suara. Selama Anda tidak berencana untuk melakukan setiap pemotretan larut malam dengan perangkat, Anda harus baik-baik saja dengan kamera yang disediakan. kamera selfie Samsung galaxy J7 Prime sebesar 8 MP dengan aperture lebar f/1.9 sama. Tidak ada yang benar-benar untuk menulis lebih banyak tentang. Hal ini baik untuk gambar kelompok kasual dan acak selfies. Ia melakukan pekerjaan itu dimaksudkan untuk elegan.