Samsung Galaxy C7 Pro Telah Mendapatkan Sertifikasi Wi-Fi dari Wi-Fi Alliance

Samsung Galaxy C7 Pro telah menerima sertifikasi Wi-Fi dari Wi-Fi Alliance. Awal tahun ini, Samsung mempublikasikan jajaran baru smartphone untuk pasar Cina, yang masih dalam keluarga “Galaxy C” series. Lineup awalnya terdiri dari dua smartphone, Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7, sementara Samsung Galaxy C9 Pro diluncurkan pada bulan Oktober. Namun, tak lama setelah lineup pertama kali diungkap, desas-desus telah terjadi sekitar menyatakan bahwa perusahaan Korea Selatan memiliki dua tambahan baru ke lineup dalam karya-karya, yang akan menjadi versi Galaxy C5 dan Galaxy C7, dan akan disebut versi “Pro”.

Ponsel Samsung Galaxy C7 Pro diyakini bakal mampu memberikan spesifikasi yang mumpuni serta bermutu tinggi. Sebelumnya memang telah beredar rumor tentang hp pintar ini pada akhir tahun 2016 lalu. Sepertinya penerus dari Galaxy C7 ini digadang-gadang bakal menjadi rival terkuat dari Oppo F1s. Spesifikasi Samsung seri Pro ini tampak premium dengan bodi full metal yg di gabung dengan monitor Super Amoled Display seluas 5. 7 inch. Samsung Galaxy C7 Pro mengangkat chipset Snapdragon 626 yg dapat membuahkan tenaga processor Octa core berkecepatan 2. 2 GHz.

Samsung mengumumkan Galaxy C7 kembali di Mei 2016. Menurut desas-desus terbaru, teknologi raksasa sedang mempersiapkan untuk memulai penggantinya disebut Galaxy C7 Pro. Beberapa gambar dari perangkat baru-baru ini telah dinodai online, yang berarti bahwa Samsung smartphone mendatang mungkin akan diumumkan segera. Berdasarkan gambar, Galaxy C7 Pro tidak benar-benar terlihat berbeda bila dibandingkan dengan pendahulunya. Hotel ini memiliki tubuh aluminium yang sama dengan beberapa perbedaan kecil di sana-sini.

Ini bisa menjadi baik atau buruk, tergantung pada berapa banyak Anda seperti desain Galaxy C7. Perangkat, bagaimanapun, datang dengan sedikit peningkatan spesifikasi. Desas-desus mengklaim bahwa Galaxy C7 Pro akan olahraga 5.7-inch Full HD layar. Anda akan menemukan chipset Snapdragon 626 di bawah tenda dengan 4 GB RAM. Smartphone akan juga dilengkapi dengan 64 GB penyimpanan diperluas, 3.300 mAh baterai dan scanner sidik jari. Itu akan berjalan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka pengguna Samsung TouchWiz di atas.

Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro diharapkan akan dirilis di Cina pertama untuk sekitar $400, tetapi kami berharap bahwa ia akhirnya akan datang ke pasar lain di seluruh dunia juga. Sebagai perangkat belum secara resmi diumumkan Namun, tanggal rilis yang tepat saat ini tidak diketahui. Semuanya akan terungkap setelah Samsung mengambil wraps off Galaxy C7 Pro, yang mudah-mudahan akan terjadi cukup segera.

Android Nougat adalah akhirnya mendapatkan beberapa uap antara perangkat yang menggunakan Google mobile OS. Angka-angka resmi distribusi yang terakhir untuk Maret 2017 menunjukkan bahwa Android 7.0 dan 7.1 memiliki gabungan total 2,8 persen saham kue Android. Itu lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan apa yang angka-angka menunjukkan pada Februari 2017, yang hanya merekam versi gabungan Nougat dengan Android 1,2 persen.

Proses sertifikasi Wi-Fi telah mengungkapkan bahwa Galaxy C7 Pro akan mendukung dual-band Wi-Fi, yang umum frekuensi 2,4 GHz, serta frekuensi 5.0GHz. Dokumentasi juga menunjukkan nomor model handset mendatang, yang merupakan SM-C7010. Nomor model ini telah terlihat pada dokumen-dokumen lainnya, termasuk orang-orang dari pembandingan website GFXBench dan Zauba, sebuah website yang melacak India impor dan ekspor.

Baru kemarin, itu dikabarkan bahwa Samsung telah menunda peluncuran Galaxy C7 Pro yang sekarang akan diluncurkan bersama Galaxy C5 Pro, pada awal Januari dari 2017, dan tidak lagi pada bulan Desember yang dikabarkan sebelumnya. Ketika datang ke seluruh spesifikasi perangkat, Galaxy C7 Pro telah dikabarkan olahraga layar penuh HD Super AMOLED 5.7-inci yang besar.

Daftar GFXBench telah menyatakan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, yang digabungkan dengan GPU 506 perkotaan untuk menangani grafis. Perangkat terlihat datang dengan 4GB RAM dengan 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal, jika kebocoran benar, tentu saja.

Untuk alat bidik optik, telah dilaporkan bahwa smartphone mendatang akan paket 16-megapiksel kamera untuk kedua bagian depan dan bagian belakang perangkat. Hal ini juga diharapkan bahwa perangkat akan didukung oleh baterai 300mAh 3. Spesifikasi ini tidak menegaskan belum sampai Samsung resmi mengumumkan perangkat, yang seharusnya tidak terlalu lama dari sekarang.