Samsung GALAXY A5, Membawa Selfie ke Tingkatan Berikutnya

Smartphone Samsung GALAXY A5 merekomendasi rancangan inovatif yang modern serta tampilan sAMOLED 5 ” HD yang fantastis. Anda bisa merasakan mutu yang premium dari body logam yang ramping dalam genggaman tangan. Dengan 4 pilihan warna unik yang bisa Anda pilih sesuai sama warna favorite Anda. Dengan Samsung GALAXY A5, tidak perlu lagi menekan tombol ketika photo selfie. Lantaran untuk berfoto selfie dengan ponsel ini, anda cukup dengan suara. Dengan adanya fitur pendeteksi gambar serta suara teranyar ini, GALAXY A5 membawa selfie ke tahapan selanjutnya.

Samsung Galaxy A5 berjalan dengan octa-core Exynos 7880 CPU, berkecepatan clock sedikit lebih tinggi dari pendahulunya. Namun, itu adalah proses manufaktur 14nm yang benar-benar membuatnya menarik mid-range CPU. Beberapa yg lebih rendah di sini mewakili prosesor yang lebih efisien, dan ini membantu A5 Galaxy mencapai stamina yang mengesankan. Kinerja umum baik, dengan sedikit tidak lag, tapi itu tempat dekat sebagai tajam sebagai OnePlus hanya sedikit lebih mahal 3T.

Apps, foto dan dan video stream menjalankan luar biasa, sementara situs media-berat seperti TrustedReviews memuat tanpa suatu halangan di Chrome, dan aplikasi seperti Instagram hanya kadang-kadang hang ketika bekerja pada tugas-tugas yang lebih besar. 3GB RAM adalah diberikan untuk mid-ranger sekarang, dan itu adalah jalan tengah layak. Bekerja secara bersamaan pada beberapa aplikasi baik-baik saja, tetapi Anda mungkin ingin kekuatan-tutup intensif permainan jika Anda memiliki beberapa terbuka.

Mali-T830 MP3 on-board grafis sangat memadai, terlalu. Aspal 8 berjalan baik pada pengaturan menengah, sementara kurang intensif judul seperti Alto petualangan dan Horizon Chase sama-sama sebagai cepat sebagai pada akhir lebih tinggi ponsel. Anda mungkin melihat beban kali yang sedikit lebih lambat, tetapi hanya jika Anda menempatkan A5 Galaxy di Galaxy S7.

Di AnTuTu kinerja benchmark, Penjualan Samsung Galaxy A5 mencetak sedikit lebih dari 60.000, menempatkan sedikit di belakang Lenovo P2 – yang akan secara signifikan lebih murah- dan di daerah yang sama sebagai Moto Z bermain dan Asus ZenFone 3; ini adalah depan iPhone 6S Plus. Jika, seperti saya, Anda berjuang dengan miskin penerimaan Wi-Fi di rumah, Anda mungkin melihat kinerja sedikit lemah ketika Anda jauh dari router. Kinerja tidak sebagai mengecewakan bahwa OnePlus 3, tapi A5 tempat dekat sebagai mantap sebagai Google Pixel atau perangkat Huawei.

Kualitas panggilan baik, namun, dan mikrofon melakukan pekerjaan yang mengesankan untuk menyaring suara latar belakang. Samsung titik lemah selama bertahun-tahun telah menjadi pengalaman mengecewakan perangkat lunak, sebagian besar karena itu berakhir rumit TouchWiz UI. Untungnya, perusahaan telah membuat perbaikan besar sejak S6 Galaxy, dengan sisa-sisa TouchWiz sebenarnya cukup baik sekarang. Hal ini masih jauh dari ide “saham” Android, tetapi hal ini tidak lagi menjadi beban.

Sebagai A5 adalah ponsel pertama dari Samsung sejak 7 catatan Galaxy pendek, itu mewarisi banyak fitur perangkat lunak dari telepon. UI yang bersih, putih adalah perubahan yang paling nyata, tetapi jarang pengaturan menu dan didesain ulang aplikasi dasar dipersilakan juga. Juga hadir adalah ridiculously berguna aman Folder-tempat terkunci yang mana Anda dapat menyimpan password pribadi, dokumen dan foto.

Kritik saya terbesar berkaitan dengan perangkat lunak adalah bahwa Galaxy A5 terjebak pada Android 6.0.1, daripada membangun Nougat yang menggelinding keluar untuk Galaxy S7 pemilik. Biasanya saya akan mencaci-maki telepon untuk pengiriman dengan perangkat lunak tersebut usang- tapi, jujur, banyak fitur Nougat-spesifik telah tersedia di sini. Layar terpisah multitasking disertakan, seperti DPI mengubah pilihan. Plus, Nougat harus tiba di update sebelum akhir Q1.

Mid-range ponsel cenderung jatuh karena kamera mengecewakan mereka, biasanya karena perangkat lunak biasa-biasa saja dan lambat pengolahan gambar. Untungnya, di utama, Galaxy A5 mengarahkan jelas yang perangkap ini. Menghadap ke belakang 16-megapiksel kamera ini dapat diandalkan, menangkap tembakan rinci dengan baik warna akurasi dan tanpa perlu faff di sekitar dengan mode membingungkan. Fokus cepat dan akurat, dan app bersih membuat proses pengambilan gambar bebas rasa sakit.

Kurangnya OIS adalah rasa malu-terutama karena ia menghiasi model 2016- dan ada tidak ada autofocus deteksi fase baik, tapi mulai menembak dalam kondisi cerah dan Anda akan senang dengan hasilnya. Ada baik kedalaman tembakan dan memungkinkan modus HDR membuat ini bahkan lebih jelas.

F/1.9 aperture sesuai luas, tidak hanya membantu untuk menangkap beberapa efek bokeh layak, tetapi juga membantu kinerja cahaya rendah. Sebagai dengan ponsel-bar iPhone 7, Google Pixel dan Galaxy S7-tembakan Anda akan menderita ketika kondisi pencahayaan buruk, tetapi Galaxy A5 mengelola untuk menangkap sebuah klub malam layak ditembak berkat kecepatan rana yang cukup cepat dan fokus.

Kamera menghadap ke depan sesuai belakang untuk spesifikasi dasar, dengan 16-megapiksel sensor dan f/1.9 aperture. Ada tidak ada autofocus, dan fokus umum mengherankan lambat, tetapi selfies Super tajam. Video pucuk keluar pada 1080p 30 fps-sehingga tidak ada 4K perekaman- dan hasil campuran tas. Jerkiness umum karena kurangnya OIS, dan suara tampaknya sangat mengerikan- tapi itu baik untuk kebutuhan dasar.

Baterai 3, 000mAh sel-non-dilepas, seperti sekarang umum dengan telepon Samsung-mampu membuat itu melalui hari dengan beberapa masalah, dan jika Anda hanya menggunakan telepon jarang sepanjang hari, harus memiliki beberapa jus yang tersisa untuk hari berikutnya jika Anda lupa untuk mengisi satu malam.

Galaxy A5 Apakah benar-benar baik adalah menghemat baterai saat penggunaan, berkat CPU sangat efisien. Sejam Netflix streaming menggunakan sekitar 7-8%, sementara jumlah yang sama waktu mendengarkan Spotify dengan layar dari mengkonsumsi rata-rata 3%.

Ini adalah cerita yang sama dengan segala sesuatu tetapi permainan paling intens. Monumen Valley mengunyah melalui sekitar 11% per jam, meskipun itu mengalir lebih cepat jika Anda bermain lama sesi 8 aspal. Adaptif cepat pengisian adalah tambahan menyambut lain, membawa Anda dari 0-80% dalam satu jam; ini akan membawa Anda ke 100% dalam hanya di bawah 90 menit menggunakan USB tipe-C charger yang disediakan dan pasang.

Samsung telah benar-benar meningkatkan yang sudah mengesankan A-series dengan edisi 2017 Galaxy A5. Penambahan tahan air, USB tipe-C, desain berkelas, tampilan yang mengesankan dan sangat efisien CPU menggabungkan untuk membuat perangkat mid-range serius baik specced yang menawarkan alternatif untuk OnePlus 3 T.

Pada £369.99 / $399.99 (atau sekitar £28 per bulan) ianya mungkin sedikit mahal; ada pasti lebih murah pilihan luar sana seperti kehormatan 6 X. Namun, paket lengkap Anda mendapatkan di sini hanya tentang membuatnya berharga. Untuk sebagian besar orang, ini juga bisa menjadi sempurna telepon.